Home » , » Widget Rating Bintang Lima Gratis

Widget Rating Bintang Lima Gratis

Tertarik dengan rating berbentuk 5 bintang? seperti ini
he..he..ternyata caranya mudah. Ga usah buka html dan ribet. Saat ane browsing di site ini dapet linknya :)
instalasinya gampang banget. Mau???
Click di sini anda langsung masuk pages seperti ini

klik pilihannya terus isi URL nya, terakhir klik instal deh.
Selanjutnya ikuti petunjuknya di blog anda add widget
Jreng jadi deh :) Enjoy
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT BERARTI DI BLOG YANG SEPI

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jurnal Warna Warni - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger