photo EduproAcademyBanneriklan_zps7c6b3e38.gif

Home » , , » Site Review: Remo-Xp.com

Site Review: Remo-Xp.com


remo-xp.com
Kali ini saya akan mencoba mereview situs remo-xp.com. Alasannya; banyak situs yang menawarkan free and legal sofware, tapi banyaknya trial kan? jangka 30 hari kita harus beli software nya atau uninstal deh. Nah remo-xp.com ini nawarin segudang software yang gratis lengkap dengan crackkeygen atau serial numbernya. Mantap:)



Dari segi penampilan situs, banyaknya tampilan iklan mungkin sedikit kurang sreg di mata, untuk saya cukup maklum :) kalau saya dapet iklan sebanyak itu so pasti ditampilin juga di blog ini....wkwkwk lumayan lah $$$. Tapi dilihat dari isi situs tersebut benar-benar bermanfaat. Selain software dan tips yang bermanfaat mengenai komputer atau internet, situs ini melayani pasar bagi pengguna android. Bayangkan software fullyang di android market sekitaran 1$- 10$ disini GRATIS lengkap dengan tipsnya.





Dan kalau itu masih belum memberi kepuasan kunjungi juga http://www.remoxpforum.com/ di sana anda bisa lihat-lihat thread mengenai berbagai macam bahasan.  Cukup memujinya ah nanti dikira saya dibayar lagi :P Cekidot aja. He...he
Share this article :

1 komentar:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT BERARTI DI BLOG YANG SEPI

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jurnal Warna Warni - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger